Minggu, 11 Mei 2008

Bisnis Jaringan tanpa meninggalkan pekerjaan siang saya

Bisnis Jaringan tanpa meninggalkan pekerjaan siang saya

Ada tiga jenis usaha dalam kuadran B.

*

Ada perusahaan besar seperti yang sudah banyak kita kenal yaitu Perusahaan Dell Computer, atau Hewlet Packard, yang berawal dari sebuah asrama dan garasi.
*

Waralaba seperti Mc Donald’s atau Taco Bell
*

bisnis pemasaran jaringan

Salah satu keunggulan bisnis pemasaran jaringan adalah biaya masukknya rendah, contoh sebuah waralaba seperti Mc Donald’s harganya paling sedikit satu juta dollar saat ini. jadi kalau seandainya saya punya uang paling dikit satu juta dollar atau mungkin bank bersedia meminjami saya satu dollar mungkin saya akan terjun kedalam bisnis waralaba ini.

Tetapi karena saya tidak mempunyai uang sebanyak itu maupun waktu terjun secara purna waktu untuk mempelajari operasi waralaba, maka bisnis pemasaran jaringan adalah hal yang terbaik untuk saya.

Keunggulan dari bisnis pemasaran jaringan yang saya rasakan selama ini adalah bahwa bisnis pemasaran jaringan ini dapat saya lakukan walau saya tetap berada dalam kuadran E dan S dan memulai bisnis paruh waktu di kuadran B.

Dengan Cara itu, saya bisa menggunakan waktu saya untuk memperoleh, pendidikan, karir, dan penghasilan yang saya butuhkan tanpa melalui rasa sakit, kesengsaraan dan resiko finansial.

sukses untuk kita semua.DAHSYAT.....

Tidak ada komentar: